Rabu, 30 Januari 2008

saya lagii..puput

mw ngenalin diri dnk !!
hhe
sbnernya sya dh posting sblumnya, tapi blum pnjang,,
hhe
jdi saya posting lagii..okey ?
nama saya PUTRI ATHIRA

saya personil "The Greatest Group Ever"
hhe
foto saya menyusul yah..
soalnya ga bisa d upload..
mank aneh dasarr!
sneng bgt bisa gabung maklmpok nii..
soalnya personilnya..
1. UTE alias PETER EDUARD.. Parah bgt dari kelas 7 ampe sekarang kita sekelompok mulu pas PTD.. HADOOOOH
2. PHILY alias PHILBERTHA , kita dua taun sklompok.. lucu ni org
3. LADY alias RATU LADY, kita baru sklompok.. tapi enak ko ma lady
4. RAHMAT , kita baru sekali sekelas, tapi sangat asiik bteman ma rahmat..NYELETUKNYA mengundang tawa bgt..


mmp.. bingung nii. apa lagii
sgini dlu de..
posting brikutnya menyusul..
OKE2??
ddaaah

Tidak ada komentar: